Lomba Busana Menjadi Ajang Silahturahmi Karyawati

Samarinda –  Sebanyak 23 orang peserta, terdiri dari 13 orang mengikuti lomba busana muslimah dan 10 orang lomba busana ala pejuang ’45.

Pelaksanaan lomba tersebut  oleh Forum Komunikasi Karyawati Provinsi Kalimantan Timur (FKKPKT) yang bekerja sama dengan Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI).

Lomba tersebut dilaksanakan dalam rangka menyemarakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 Tahun 2019.

Dalam kesempatan tersebut hadir serta, Ketua IPHI Meiliana yang membuka acara yang berlangsung di Ruang Rapat Ruhui Rahayu Kantor Gubernur Kalimantan Timur pada Senin (26/7).

Beliau mengatakan semangat dari para ASN yang berkontribusi dengan mengikuti lomba sekaligus mewakili masing-masing instansi ini layak mendapat apresiasi setinggi-tingginya.

“ Saya berharap wanita-wanita dapat menduduki jabatan seperti saya dulu, saya doakan dan saya beri semangat kepada karyawan-karyawati harus tetap bersemangat dan mandiri karena kalau kita bekerja dengan baik, atasan kita sendiri yang akan menilai kinerja kita.”  Ujar meiliana.

Dalam kesempatan yang sama ketua panitia Syarifah Alawiyah mengatakan tujuan lomba ini semata-mata untuk meningkatkan silaturahmi antar karyawati di lingkungan Pemprov Kaltim.

“Kegiatan ini diharapkan menjadi ajang silaturahmi bagi kita sesama karyawati di lingkup Pemprov Kaltim”, ujarnya.

Ada tiga juri dalam lomba ini, Meiliana sebagai Juri Kehormatan, Syarifah Fitriah Alaydrus dan Ignasius Sabdo. (Diskominfo/dir)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × four =