Kaharuddin Dilantik Menjadi Wakil Bupati Paser

Samarinda – Atas nama Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, Gubernur Kaltim Isran Noor mengambil sumpah jabatan dan pelantikan Kaharuddin sebagai Wakil Bupati Kabupaten Paser masa jabatan 2016 – 2021 di Pendopo Odah Etam (13/8).

“Saya atas nama Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia resmi melantik Kaharuddin sebagai Wakil Bupati Paser berdasarkan peraturan menteri dalam negeri. Saya ingatkan sumpah jabatan ini mengandung tanggung jawab terhadap bangsa dan negara Indonesia” Ucap Isran Noor saat melantik Kaharuddin.

Menggantikan Mardikansyah yang telah meninggal 30 Januari 2019 kekosongan jabatan Wakil Bupati Paser. Kaharuddin berkomitmen mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Paser. “Sektor pariwisata dan sarang burung walet yang terdapat di 10 kecamatan di Kabupaten Paser diharapkan dapat mendongkrak PAD Kabupaten Paser,” Ungkap Sekda Paser Kastul Wijaya.

Dihadiri Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi beserta Istri, Bupati Paser Yusriansyah Syarkawi Ketua DPRD Kaltim Syahrun dan jajaran Forkopimda Kaltim dan Paser. (diskominfo/tp)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eight − 2 =