Jaang Kunjungi Korban Gempa Palu Di Samarinda

SAMARINDA — Puluhan korban gempa dan tsunami dari Kota Palu, Kabupaten Sigi dan Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah (Sulteng), telah mengungsi ke beberapa tempat di keluarganya salah satunya di Kota Samarinda, Kalimantan Timur.

Dan pada kesempatan lalu, Walikota Samarinda Syaharie Jaang didampingi isteri Puji Setyowati bersama jajarannya mengunjungi salah satu dari banyaknya  korbangempa dan tsumnami asal Palu yang mengungsi di kediaman keluarganya. Beliau adalah almarhum Rugayah tokoh wanita yang tidak lain keluarga dari Walikota Samarinda periode 2000-2010 Jl Proklamasi II No 2 A RT 55.

Suasana hening berubah ceria Jumat malam lalu, (12/10) ketika menyambut kedatangan Walikota bersama jajarannya, termasuk Komandan Kodim (Dandim) 0901 Letkol Inf Bahrodin. Walikota bersama jajaran pun juga berfoto bersama seusai menceritakan kisah duka para pengungsi yang sempat mengungsi di kuburan Cina di Palu. Mira, selaku tuan rumah yang juga anak dari  almarhumah Rugayah menyebutkan keluarganya mengungsi sebanyak 34 orang, termasuk anak dan 2 balita.

Di kesempatan itu, Jaang yang menerimakan bantuan paket sembako secara simbolis dari komunitas Futsal Mahakam Rivers FC mengucapkan terima kasih sekaligus mengajak bergabung di GOR Segiri dalam konser amal. Disebutkan oleh Dandim bahwa tepat bagi para pengungsi yang memiliki keluarga untuk mengungsi di kediaman keluarganya.

*** Selengkapnya di http://diskominfo.samarindakota.go.id/berita/detail/401/di-palu-di-kuburan-cina-sekarang-di-jl-proklamasi.html ***

Ref : DISKOMINFO SAMARINDA

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighteen − thirteen =