Isran Noor Tendang Bola Ke Gawang

Samarinda – Dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Ulang Tahun kemerdekaan Republik Indonesia Ke -74, Korpri unit Setda Prov Kaltim melaksanakan berbagai lomba antara lain bola volly, futsal, tenis meja, tarik tambang, enggrang, bakiak, catur dan menyanyi.

Peserta yang mengikuti berbagai lomba ini adalah Setda Prov Kaltim, OPD lingkup Kaltim, TNI dan Polri yang dibuka oleh Gubernur Kaltim Isran Noor di halaman Kantor Gubernur, Selasa (28/8).

Olah Raga menjadi sangat penting bagi setiap tubuh manusia, menjadi sehat dan bugar karena olah raga menjadi idaman setiap warga.

“Karena itu setiap tahun kita gelar pertandingan olah raga secara khusus kegiatan ini bertujuan untuk menunjukan rasa kebersamaan kita dalam membangun Kaltim yang Berdaulat, Sekaligus dijadikan sebagai ajang silaturahmi sehingga harmonisasi, keakraban dan persaudaraan antar pegawai tetap terjalin baik, tanpa mengesampingkan semangat berkompetisi,” Ungkap Isran.

Pembukaan ditandai dengan penendangan bola oleh Gubernur Isran Noor dan dihadiri kepala dinas pemuda dan olah raga Kaltim Syirajuddin, Plt kepala rumah sakit Abdul Wahab Syahranie dr. David Hariadi Mashjoer, para asisten, staf/tenaga ahli gubernur, kepala biro dan pimpinan perangkat daerah di lingkup Setdaprov Kaltim. (Diskominfo/tp)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × 2 =