HUT Prov. Kaltim ke 60 Ajang Tingkatkan Introspeksi dan Motivasi

SAMARINDA—-Momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Kaltim ke 60 Kaltim diharapkan menjadi ajang untuk meningkatkan introspeksi dan motivasi diri dalam melakukan kinerja pembangunan demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat kaltim dan Indonesia.

 

“Saya mengajak seluruh elemen masyarakat dan pemerintah untuk bersama-sama meningkatkan kinerja secara terencana agar kesejahteraan dapat dirasakan masyarakat,” terang Gubernur Kaltim Gubernur Kaltim H. Awang Faroek Ishak dalam acara upacara puncak HUT ke-60 Provinsi Kaltim di Lapangan Stadion Madya Sempaja Samarinda kemaren, Selasa (10/1).

 

Menurutnya, peringatan ke 60 adalah momentum uang sangat penting bagi semua untuk melakukan introspeksi dan perencana kedepan  yang lebih baik.

 

Karena tahun 2016 baru saja dilewati dan  ini  merupakan tahun ke III RPJMD Kaltim 2013-2018 sebagai tahapan ke IV dari rencana pembangunan jangka panjang daerah 2005-2025 yang harus dihadapi dengan kerja nyata dan menyongsong dengan optimis yang tinggi untuk mencapai masyarakat yang maju dan sejahtera, masyarakat Kaltim yang berkeadilan.

 

Selain itu, masyarakat diminta untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap isu-isu yang tidak bertanggungjawab seperti radikalisme yang berpotensi memecah belah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

 

“Tingkatkan kewaspadaan terhadap isu yang tidak bertanggung jawab seperti radikalisma yang bisa memecah persatuan bangsa,” tegasnya (diskominfo/ris)

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 + nine =