Halda: Curhat Lebih Baik Ke Puspaga

SAMARINDA– Setiap orang pasti memiliki masalahnya masing-masing, maupun masalah berat ataupun ringan kedua-duanya sama-sama membutuhkan cara untuk menyelesaikan, namun bukan cara menulis permasalahan di status media sosial. Sebab dengan curhat ke media sosial tidak akan mendapatkan solusi tetapi malah justru berdampak hancurnya suatu hubungan, baik hubungan dalam rumah tangga, maupun hubungan dengan anak-anak.

“Jangan curhat di medsos, karena bukan solusi yang didapat tapi kehancuran, kalau ke Pusat Pembelajaran Keluarga (Puspaga) paling tidak akan menemukan solusi,” terang

Kepala Dinas Kependudukan, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DKP3A) Kaltim, Halda Arsyad di Samarinda.

Halda mengatakan banyak faktor yang memicu kehancuran hubungan rumah tangga, orang ketiga, perselingkuhan dan curhat anak-anak remaja di medsos.

Curhat di Puspaga jelasnya, paling tidak menemukan solusi dari suatu permasalahan, baik maslaah rumah tangga, masalah anak ataupun bagi mereka yang baru mau membina suatu hubungan rumah tangga.

Selain itu, Puspaga diperuntukan untuk masyarakat umum dan tidak dipungut bayaran dan bertujuan untuk membantu para orang tua  bagaimana menghadapi suatun permasalahan yang terjadi.

Halda juga memberi kesempatan bagi seluruh masyarakat untuk datang dan berdiskusi secara gratis untuk datang ke Puspaga atau dapat menghubungi saluran telepone 08115539490.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 + twelve =