Hadi : Semoga Gedung Ini Bermanfaat Bagi Proses Pendidikan

Samarinda – Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi meresmikan gedung baru ini di lokasi SMAN 10 Jalan H.A.M. Rifaddin, Samarinda.  SMAN ini merupakan sekolah unggul berasrama (boarding school).

“Pembangunan gedung ini adalah salah satu bantuan dari Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan RI. Saya berharap bangunan ini bisa digunakan sebaik-baiknya dan bermanfaat bagi proses pendidikan,” ungkap Hadi, Kamis (14/3).

Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan RI melalui Direktorat pembinaan SMA memberi bantuan pembangunan tiga ruang kelas kepada SMA N 10 Samarinda. Perjanjian pemberian bantuan Nomor : 5166/D4.3/KU/2018 tanggal 14 Mei 2018. Dilaksanakan selama 120 hari kerja dan selesai pada 15 Desember 2018 lalu.

Sebanyak 313 siswa kelas XII hadir di ruang serbaguna mengikuti rangkaian peresmian gedung baru ini. Selain meresmikan gedung, Wakil Gubernur didaulat memberi motivasi kepada siswa yang akan mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) 18 Maret 2019.

Hadi berpesan agar siswa yang mengikuti UNBK bisa sukses dan berhasil mencapai cita-citanya.

“Kita doakan sukses dan berhasil. Semoga sukses pula memimpin Kaltim 20 atau 30 tahun yang akan datang,” tutup Hadi. (diskominfo/tp)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 + 6 =