Hadi Mulyadi Berikan Pesan Pada Anggota DPRD Samarinda

Samarinda – 45 Anggota DPRD Kota Samarinda dilantik pagi ini, Senin (26/8) di Gelanggang Olah Raga (GOR) Segiri Jalan Kusuma Bangsa.

Rapat paripurna beragendakan Peresmian/Pemberhentian Anggota DPRD Kota Samarinda masa jabatan 2014-2019 dan Peresmian/Pengangkatan Anggota DPRD Kota Samarinda masa jabatan 2019-2024 berdasarkan SK Gubernur Kaltim yang dibacakan Sekretaris DPRD Kota Samarinda Agus Tri Sutarto.

“Karena siapapun yang bekerja keras dan bekerja dengan baik dia akan mendapatkan kebaikan di dunia maupun diakhirat,” Ungkap Hadi.

Anggota DPRD Kota Samarinda beranggota 45 orang terdiri PDIP  dan Gerinda masing-masing 8 orang, Golkar/PKS/Demokrat masing-masing 5 orang, Nasdem/PAN masing 4 orang, PKB 3 orang, PPP 2 orang dan Hanura satu orang

Pengambilan Sumpah/Janji dipimpin Ketua Pengadilan Negeri Samarinda Hongkun Otoh  dihadiri oleh Wakil Gubernur Kaltim hadi Mulyadi, Walikota Samarinda Syaharie Jaang dan Wakil Walikota Samarinda M. Barkati, Ketua KPU dan Bawaslu Samarinda serta jajaran Forkopimda Kota Samarinda dan pimpinan partai politik.

Atas nama Pemprov Kaltim dan seluruh masyarakat mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD Kota Samarinda periode 2014-2019 dan selamat atas terpilih dan dilantiknya anggota DPRD Kota Samarinda periode 2019-2024.

Dalam sambutannya Wakil Gubernur juga berpesan Jangan sampai kedudukan dan jabatan membuat kita lupa diri, membuat kita lupa pada orang tua yang telah membesarkan kita, jangan membuat kita lupa pada anak dan istri yang selalu mensupport, terlebih jangan lupa kepada masyarakat di daerah pemilihan.(diskominfo/tp)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × four =