Gubernur Resmi Lantik Wakil Bupati Paser

Samarinda – Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Wakil Bupati Paser H Kaharuddin untuk sisa masa jabatan 2016 – 2021 oleh Gubernur kaltim H Isran Noor atas nama Mendagri di Pendopo Odah Etam Komplek Kantor Gubernur Kaltim, Selasa (13/8).

Gubernur Isran berharap Wakil Bupati baru mampu mengemban amanah bersama Bupati dan jajaran Pemkab Paser dalam menjalankan roda pemerintahan pembangunan di daerah. Sebagai wabup harus siap menjalankan tugas dalam mengatur kegiatan perangkat daerah termasuk memantau serta mengevaluasi operasional perangkat daerah.

“Saya berharap H Kaharuddin mampu melaksanakan tugas serta kewajibannya dengan penuh tanggung jawab sebagai wabup. Karena jabatan ini merupakan amanah dari Allah SWT,” ucap Isran.

Sementara, H Kaharuddin usai dilantik sebagai wabup Paser mengatakan pengalaman selama menjabat dua periode sebagai Ketua DPRD Paser ini menjadi modal untuk membangun paser yang lebih baik dari pada sekarang disisa masa jabatan kurang lebih 1 tahun 8 bulan kedepan.

“Sesuai dengan moto Kabupaten Paser hari esok lebih baik dari pada hari ini. Kedepan saya akan fokus membenahi infrastruktur terlebih dahulu khususnya pembangunan jalan di Paser,” kata mantan Ketua DPRD Paser.

Hadir Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi dan Bupati Paser H Yusriansyah Syarkawi, Ketua DPRD Kaltim H Syahrun serta jajaran pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Pemprov Kaltim dan Pemkab Paser. (Diskominfo – Rzk)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 − fourteen =