Gubernur Kaltim Tutup Pameran Kaltim Expo 2019

Samarinda – Acara Penutupan pameran Kaltim Expo tahun 2019 pada Minggu (25/7) dilaksanakan di Samarinda Convention Hall. Kegiatan rangkaian HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 tahun ini bekerja sama antara Pemerintah Prov Kaltim dengan ADW bersaudara serta didukung berbagai sponsor dan media massa.

Gubernur Kaltim Isran Noor hadir sekaligus menutup Pameran Kaltim Expo 2019 yang telah berjalan selama lima hari (21-25 Agustus 2019) ini mengapresiasi setinggi-tingginya untuk para panitia serta EO yang telah melaksanakan kegiatan ini dengan baik.

“Kepada seluruh panitia saya ucapkan terimakasih kepada mereka yang menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, apapun yang kalian laksanakan saya kira ini pantas di apresikan dan diberi penghargaan apalagi terkait dengan kita menyambut hari ulang tahun Indonesia yang ke 74” ujar Gubenur Kaltim Isran Noor.

Dia juga mengatakan dengan adanya kegiatan ini semoga saja dapat meningkatkan usaha dan investasi terutama UKM, karena dianggap paling menyerap tenaga kerja.

“Mudah-mudahan saja kegiatan kita ini meningkatkan investasi dan juga bagaimana mengendalikan konsumsi dimana dua unsur ini adalah yang cukup menentukan dalam pertumbuhan dan juga pengendalian inflasi di daerah.” Katanya.

Dalam kesempatan tersebut telah diumumkan juga Juara Umum yang jatuh kepada Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) prov Kaltim dan meraih tropi bergilir Gubernur Kaltim. (Diskominfo/dir)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ten − 2 =