Gubernur Awang Yakin Transmart Samarinda Bakal Menjadi Tujuan Wisata

SAMARINDA—— Pembangunan Transmart di Kota Samarinda diyakini Gubernur Kaltim H.Awang Faroek Ishak bakal menjadi tujuan wisata pilihan seperti di Bandung.

BSB selesai dibangun, pasti Trans Studio ini akan jadi tujuan wisata dari berbagai daerah dan Dengan selesainya berbagai infrastruktur, seperti Bandara Samarinda Baru dan jalan tol, bakal ikut menggerakkan perekonomian masyarakat Bumi Etam. Hal tersebut ditegasnya beberapa hari yang lalu disela Peletakan Batu Pertama Gedung Transmart di Ex Lamin Indah. Senin (30/10)

Transmart akan berdampak kepada perekonomiian masyarakat Kaltim khususnya Kota Samarinda. Sebab, akan lebih modern dari yang ada di Bandung dan Makassar

Selain itu menurut Gubernur Awang, ada tempat yang diberikan Transmart untuk UMKM di daerah dan konsep ini juga sebagai tempat pembinaan koperasi. Bukan hanya untuk Samarinda, tetapi juga kota-kota lain di Kaltim.

“Biar terlambat asal tidak sama sekali itulah prinsip kita walaupun sudah terlambat selama 3 tahun selama 3 tahun mestinya 3 tahun yang lalu sudah mendirikan pusat perbelanjaan yang modern di Kaltim tetapi banyak pertimbangan,” terangnya

Untuk itu, transmart yang dibangun bukan untuk kepentingan pribadi, kelompok dan sesaat tetapi untuk kepentingan masyarakat Samarinda. (Diskominfo/ris)

1 reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nine − five =