Gubernur Awang” Perlu Kerja Nyata Semua Pihak

SAMARINDA—- Gubernur Kaltim H. Awang Faroek Ishak berharap agar penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan Kaltim ke depan harus semakin maju. Untuk itu, perlu kerja nyata semua pihak, terutama jajaran Pemprov Kaltim. Karena Sesuai dengan tema HUT ke-60 Provinsi Kaltim yakni “Wujudkan Kerja Nyata untuk Kaltim Sejahtera”.

 

“Tetapi, ke depan jika semua rakyat bekerja maka kesejahteraan dapat terwujud. Mari bekerja kerja kerja dan kerja,” ungkapnya dalam upacara puncak HUT ke-60 Provinsi Kaltim di Lapangan Stadion Madya Sempaja Samarinda kemaren, Selasa  (10/1).

 

Karena itu, wajar jika kerja nyata dilakukan seluruh rakyat, sehingga perekonomian masyarakat pun semakin baik.

 

Walau pertumbuhan ekonomi secara umum mengalami perlambatan tetapi daya saing Kaltim masih berada di deret ketiga setelah DKI Jakarta dan Jawa Timur.

 

“Kita harus optimistis pertumbuhan ekonomi Kaltim semakin baik. Tahun ini diyakini akan membaik,”katanya

 

Pertumbuhan ekonomi kaltim ditahun 2017 ini akan menagalami perbaikan dibandingkan tahun tahun berikutnya. Untuk tahun 2015-2016 sempat terkontraksi  -0,86%  perbaikan ekonomi kaltim diperkirakan besumber dari kinerja ekonomi luar negeri .

 

Bahkan sektor agroindustri di Kaltim memberikan peluang besar bagi siapa saja yang akan berinvestasi.  Diyakini, pertumbuhan ekonomi Kaltim akan semakin baik jika semua pihak mau bekerja dan fokus untuk bekerja.

 

Sementara itu, Pemprov Kaltim juga  memberikan apresiasi tinggi atas kerja keras jajaran TNI dan Polri. Semoga kondusifitas ini terus berjalan baik di tahun-tahun selanjutnya. Dengan begitu pemerintah bersama rakyat dapat mewujudkan kerja yang baik menuju peningkatan kesejahteraan rakyat. (diskominfo/ris)

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

12 + three =