Promosi Wisata, Kota Bontang Gandeng Generasi Millenial

Bontang – Sektor pariwisata terus menjadi perhatian semua daerah di Kaltim. Hal ini didukung meningkatnya pendapatan daerah karena pengelolaan wisata. Kota Bontang pun berbenah khususnya dalam mengelola sektor pariwisata. Berbagai promosi terus dilakukan, terlebih upaya Pemerintah menggandeng generasi millenial untuk memanfaatkan teknologi digital.

Kepala Bidang Pariwisata Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kota Bontang Ramli menyampaikan ada kegiatan Tourism Ambassador East Kalimantan Camp (TAEKC) 4.0 di Kaltim. Kegiatan yang pertama dilakukan itu sehubungan HUT Kota Taman ke-20 pada bulan Oktober mendatang,

“Banyak kegiatan dalam TAEKC 4.0, seperti Seminar dan Workshop kepariwisataan, Tourism Tour, Industrial Visit, Courtesy Call Government, Pekan Wisata dan Budaya, Outbond, dan NgeVlog bareng,” jelas Ramli, Sabtu (20/7).

Ditambahkan, kegiatan ini akan dilaksanakan selama empat hari, mengundang dua pasang duta wisata se-Kabupaten/Kota Kalimantan Timur. Even tahunan ini dapat memanfaatkan generasi muda yang merupakan generasi millenial di masing-masing daerah. (Diskominfo/Lely)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seven − four =