FORNAS V Akan Jadi Sajian Indah

Samarinda – Rapat sinkronisasi antara panitia nasional dan panitia penyelenggara Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional (FORNAS) V di Ruang Ruhui Rahayu Kantor Gubernur Kaltim Jalan Gajah Mada, Senin (19/8).

Sesuai keputusan pengurus Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia Nasional (FORMINAS) Nomor 01/SK/FORMINAS I/2019 tentang ditetapkannya Provinsi Kalimantan Timur sebagai tuan rumah FORNAS ke V tahun 2019.

Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi bersama Ketua Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Nasional, Hayono Isman hadir pada rapat ini.

“Kegiatan ini luar biasa, FORNAS ini sungguh indah tidak hanya memperebutkan mendali tapi yang lebih penting membangun hubungan sosial kepada masyarakat dan memberikan kebugaran disetiap tubuh kita,” Tegas Hayono Isman.

Karena ini olahraga indah masyarakat wajib mengunjunginya, Publik harus mengapresiasi FORNAS V di Kalimantan Timur yang akan diselenggarakan 15 – 18 November mendatang.

“Pelayanan tidak hanya pada peserta, namum kepada semua publik. Karena di FORNAS ini akan mampu mengapresiasi Sumber Daya Manusia (SDM) yang kita miliki,
Disini akan membangun budaya untuk aktifitas fisik yang sekarang kita mulai lupakan,” Tutup Hayono.

Hayono Isman mengucapkan rasa terima kasih kepada Pemerintah Kalimantan Timur yang telah bersedia menjadi tuan rumah. (diskominfo/tp)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two + 7 =