DISKOMINFO Menggelar Rapat Kordinasi Media Online dan OPD Prov Kaltim

Samarinda-Dinas Kominfo provinsi kaltim, mengadakan rapat kordinasi bersama media online dan OPD Prov. Kaltim, bertempat di Balroom Hotel Midtown.(9/9).

Bertema penguatan peran OPD dalam dimensi informasi pembangunan Provinsi Kaltim. Diskominfo memberikan ruang untuk berdiskusi antara OPD dan media, terkait berbagai informasi yang akurat.

Dalam sambutannya Diddy Rusdianyah selaku kepala Diskominfo Prov.Kaltim mengungkapkan bahwa nomenklatur Mendagri dalam mengatur media dan urusan kehumasan di pemerintahan mengalami pergeseran fungsi yang dulunya dikelola oleh Biro Humas, sekarang dikelola Diskominfo.  Namun kita tidak langsung mengubah peran tersebut, kita lakukan secara perlahan-lahan, langkah pertama ialah merangkul peran media online.

“Kesimpulan kegiatan hari ini ialah kita akan berbicara dengan data dan fakta yang ada, dan selanjutnya akan berkoordinasi dengan masing masing OPD tentang kerja sama ini khususnya untuk meningkatkan kualitas pranata humas yang ada di masing masing OPD, ucap beliau.

Para undangan yang hadir terdiri dari Pimred/Perwakilan media online dan beberapa OPD Prov. Kaltim . ( Diskominfo/ Bgs)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × four =