Diddy Hadiri Rapat Penyusunan Pergub Penanganan Keluhan

Balikpapan – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kaltim Diddy Rusdiansyah menghadiri rapat pembahasan penyusunan Peraturan Gubernur Kaltim berkaitan dengan mekanisme distribusi manfaat/benefit sharing mechanism (BSM) dan mekanisme penanganan keluhan/feedback and grievance redress mechanism (FGRM) yang berlangsung di Meranti Room Lantai 8 Grand Jatra Hotel Balikpapan, Jumat (16/8).

Suasana rapat penyusunan Pergub Penanganan Keluhan di Grand Hotel Jatra Balikpapan

Melalui Biro Perekonomian Setda Prov Kaltim, kegiatan satu hari ini diikuti dari berbagai instansi/lembaga dan unsur kemasyarakatan di Kaltim.

Kepala Diskominfo Kaltim Diddy Rusdiansyah mengungkapkan dalam rapat pembahasan ini Diskominfo kebagian untuk mempersiapkan program aduan yang disebut aspirasi etam.

“Jadi program aspirasi ini dipersiapkan untuk aduan secara umum nantinya. Saat ini kami masih melakukan beberapa perubahan versi sebelum dilaunching,” ucap Diddy.

Menurutnya, program ini telah beberapa kali mengalami perubahan mulai dari versi 1 sampai terkahir di versi 2.3 yang dirasakan masih belum sempurna. Oleh karenanya aspirasi etam akan dipersiapkan dengan baik terlebih dahulu melalui programer kami sebelum aplikasi ini dapat di fungsikan sebagaimana mestinya.

“Saya harap kesimpulan maupun masukan dalam rapat ini, dapat diselesaikan dan disepakati dulu agar aturan ini menjadi pergub, ” ungkapnya.

Rapat dipimpin Kepala Sub Bagian Kehutanan, Lingkungan Hidup dan Perkebunan Biro Perekonomian Setdaprov Kaltim Istiko Tauhid Jati dan didihadiri Ketua Harian DDPI Kaltim Prof Daddy Ruhiyat. (Diskominfo – Rzk)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × four =