Berita

Seleksi Penerima Penghargaan Bagi ASN Berprestasi di Lingkungan Pemprov. Kaltim

  •   Hendra Saputra
  •   21 Maret 2023
  •   3:57pm
  •   Berita
  •   403 kali dilihat

Samarinda - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Kalimantan Timur melaksanakan seleksi wawancara dan test kesehatan jasmani dan rohani dalam rangka penghargaan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) berprestasi di lingkungan pemerintah Provinsi Kalimantan Timur.

Seleksi wawancara dan test kesehatan jasmani tersebut bertempat di Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Prov. Kalimantan Timur Jl. M. Yamin No. 1 Samarinda, Selasa (21/3/2023).

Kepala Bidang Pembinaan ASN BKD Prov. Kaltim, Adisurya Agus saat ditemui menyampaikan diadakan seleksi terhadap ASN berprestasi  ini dilaksanakan selama dua hari ini, yakni 20-21 Maret 2023. Sebelumnya setelah mengumpulkan berkas persyaratan, dilanjut  seleksi wawancara dan test kesehatan jasmani yang dilaksanakan oleh Psikologi Asesor BKD Provinsi Kalimantan Timur.

“Selama dua hari ini kami melaksanakan kegiatan seleksi khusus pegawai Pemprov. Kaltim. Tim Penilai sendiri terdiri dari Tim pejabat-pejabat yang nanti dipimpin oleh Sekda Prov. Kaltim, Sri Wahyuni. Setelah mengadakan rapat dan nantinya beliau yang memutuskan hasil seleksi ini,” terangnya.

Ditempat yang sama, Cahaya salah satu Peserta yang bertugas sebagai Tenaga Adminstrasi Tata Usaha di SMA 1 Muara Lawa (Kutai Barat) mengatakan kegiatan ini sangat bagus.

“Kita ditest seleksi wawancara, test kesehatan jasmani dan rohani dalam rangka penghargaan kepada ASN berprestasi. Apalagi saya sendiri akan pensiun dibulan Oktober 2023 ini, makanya saya mengikuti test ini, karena SMU di Kubar itu termasuk juga wilayah Provinsi atau termasuk Dinas Pendidikan,”urainya. (hend/pt)