Berita

Sampaikan Ide Anda Untuk Kaltim Di Aspirasi Etam Dapat Hadiah

  •   pipito
  •   17 Maret 2021
  •   7:53am
  •   Berita
  •   341 kali dilihat

SAMARINDA-  Tentu banyak belum mengetahui apa itu Aspirasi Etam. Kali ini Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi  Kalimantan Timur memperkenalkannya di gelaran Kaltim Fair 2021 yang dilaksanakan pada tanggal 15-19 Maret 2021, berlokasi di Atrium Big Mall Samarinda.

Aplikasi Apsirasi Etam sebenarnya sudah lama ada. Hal tersebut diungkapkan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kaltim, Muhammad Faisal.

“Aplikasi tersebut merupakan salah satu sarana dengan menyampaikan ide atau usulan apa saja untuk Provinsi Kaltim. Ide atau usulan tersebut guna menwujudkan Kaltim Berdaulat 2023,” kata Kadis Kominfo Kaltim.

“Apa itu aplikasi Aspirasi Etam ? Dan bagaimana caranya ? Bisa langsung ditanyakan di stand kami ya…,” lanjutnya ramah kepada awak media malam tadi.

Tidak hanya itu, Diskominfo Kaltim menggelar beragam games dan membagikan beberapa hadiah untuk para pengunjung.

Setiap malam kami membagikan hadiah untuk para pengunjung Kaltim Fair. Pemenangnya akan kami umumkan di penghujung acara alias pada saat penutupan tanggal 19 Maret 2021 mendatang.  Penarikan hadiah dengan sistem di undi bagi siapa saja yang telah menyampaikan aspirasinya berupa ide dan usulan untuk Kaltim, imbuh Faisal.

“Serta ada satu hadiah utama untuk yang menyampaikan ide atau usulan terbaik, ” pungkasnya. (pt)