Berita

Rapat Persiapan Kunker Wagub Kaltim Ke Kutai Barat

  •   Bagus Setiawan
  •   2 Maret 2023
  •   9:21pm
  •   Berita
  •   326 kali dilihat

Samarinda - Rapat persiapan kunjungan kerja (kunker) Wakil Gubernur Kalimantan Timur ke Kabupaten Kutai Barat tanggal 7-8 Maret 2023, bertempat di lantai 2 Kantor Gubernur Kaltim. Rapat dipimpin Kepala Biro (Karo) Administrasi Pembangunan Setda Prov Kaltim dan Organisasi Pemerintah Daerah yang terkait.

Karo Administrasi Pembangunan Setda Prov Kaltim, Irhamsyah menyebutkan tujuan dari Kunker Wagub kali ini untuk memantau perkembangan pembangunan jalan, fasilitas publik, bantuan sosial dan silaturahmi ke masyarakat Kutai Barat. ( 2/3 )

"Tujuan utamanya wagub ialah silaturahmi ke masyarakat Kutai Barat, melihat pembangunan dan memberikan bansos, karena tidak secara periodik wagub melihat daerah tersebut" ujar Karo Administrasi Pembangunan Setda Prov Kaltim. 

Ia juga menambahkan setiap OPD yang ada agenda penyerahan bansos ke masyarakat dan bantuan ke Pemkab Kubar secara simbolis akan di dampingi oleh kepala OPD yang bersangkutan. 

Dari persiapan yang sudah mencapai kesepakatan, rombongan akan berjumlah sekitar 60 mobil. Untuk keberangkatan, berkumpul di kantor Gubernur pada tanggal 7 pagi. (Bgs/ty)