Berita

Peringatan Hari Ulang Tahun Perusda MBS yang ke 26 Tahun

  •   Dira Samad
  •   5 Januari 2022
  •   5:11pm
  •   Berita
  •   682 kali dilihat

 

Samarinda - Bertambahnya usia PT. melati Bhakti Satya (MBS) Provinsi Kalimantan Timur menjadi sebuah perjalanan panjang dengan lika liku tersendiri. Tentunya hal ini patut mendapatkan apresiasi terlebih dengan capaian yang telah diraih hingga usia 26 tahun ini.

Disampaikan oleh Direktur Utama Perusahaan Daerah Melati Bhakti Satya Aji M.Abidharta W. Hakim bahwa banyak suka dan duka yang telah dilewati terlebih badai yang beberapa kai menerpa perusahaan dan sempat membuat goyah. Namun berhasil dilewati dengan baik tentunya dengan kerjasama oleh seluruh karyawan dari MBS.

“Kami telah berbenah, visi dan misi ditetapkan dan dijadikan motivasi untuk terus bekerja keras dan berinovasi. Banyak bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena rahmat-Nya selalu menyertai langkah demi langkah MBS,"ucapnya.

Dia juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh karyawan yang sudah memberikan sumbangsih terbaik dan bersinergi bersama.

“Saya sampaikan kepada seluruh karyawan MBS untuk terus menjalin kekompakan diantara kita, serta saling mendukung. Mari kita bersinergi bersama,”tegasnya mengakhiri. (dir/LA)