Berita

Icon+ Silaturahmi Dengan Mitra

  •   teguh p
  •   23 April 2021
  •   7:16pm
  •   Berita
  •   780 kali dilihat

SAMARINDA - Guna mempererat tali silaturahmi di bulan Ramadhan 1442 H, PT. Indonesia Comnets Plus (Icon +) mengundang untuk berbuka puasa bersama Kepala Dinas Kominfo Kaltim, Muhammad Faisal dan Dinas Kominfo Kutai Kartanegara beserta jajaran untuk berbuka puasa bersama.

Bertempat Di Pool Terrace Hotel Aston Samarinda, Jumat (23/4/2021).

Yan Alfino Simanjuntak selaku GM PT. Indonesia Comnets Plus  berharap dengan acara ini kita lebih dekat sekaligus menginformasikan program terbaru kami menginternetkan desa.

"Diharapkan dengan program ini kita bisa membantu pemerintah dalam menjangkau keterisoliran jaringan internet di Kaltim, "tegasnya.

Sebagai informasi Di Kaltim ada 841 Desa, 197 Kelurahan, 103 Kecamatan, 3 Kota dan 7 Kabupaten dengan jumlah penduduk sekitar 3.470.883 jiwa.

 

Kepala Dinas Komunikasi & Informatika, Muhammad Faisal mengatakan baru pertama bertemu asyik juga ternyata Pak Fino. Semoga kedepan semakin asyik. Ini moment yg bagus guna mempererat silaturahmi, karena acara informal lebih santai dan baik, "ungkap Faisal.

"Kami menyambut baik program terbaru bapak karena ini sesuai dengan program Gubernur Kaltim menginginkan desa di Kaltim sudah masuk internet, ucap Faisal.

Daerah 3T( tertinggal, terdepan dan terluar) 11 desa sudah masuk data di kami. Faisal menyayangkan selama pandemi masih banyak siswa yang tidak mendapatkan ilmu, dikarenakan tidak bisa tatap muka bahkan online juga tidak bisa, ucap Faisal.

"200 desa di Kaltim yang belum masuk internet. Kemudian, dari data Pemdes ada 4 desa yang sangat tertinggal, artinya 2022 kami siap untuk menjangkau desa tertinggal, "beber Faisal.

Acara ini juga dihadiri Kepala Dinas Kominfo Kutai Kartanegara, Bahteramsyah, Feddy Lazuardi, Manager pemasaran dan penjualan SBU Reg kalimantan Icon+ dan Ardhika Manager Kantor Perwakilan Kaltim Icon+ beserta jajaran. (teguh p/pt)