Berita

Gelar Bussiness Partner Gathering, Aston Samarinda Berikan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu

  •   Rizky Kurniawan
  •   7 April 2022
  •   9:43am
  •   Berita
  •   524 kali dilihat

Samarinda - Sebagai penghargaan kepada seluruh rekan, Aston Hotel dan Convention Center Samarinda menggelar Bussiness Partner Gathering dengan mitra kerjanya bertempat di Ballroom Queen Mery Lantai 17, Rabu (6/4).

Kegiatan Bussiness Pertner Gathering ini merupakan kegiatan tahunan yang terus menerus dilaksanakan sejak tahun 2010, artinya tahun ini merupakan tahun ke 12 dilaksanakannya kegiatan ini.

“Momen kebersamaan di ramadhan 2022 ini kian spesial, karena dirangkai dengan penghargaan bagi para relasi dan santunan pada puluhan anak yatim piatu dari panti asuhan,” kata General Manager Hotel Aston Samarinda, Ketut Kartika.

Ia menyampaikan, kegiatan ini sebagai ajang ramah tamah antara manajemen hotel dengan tamu undangan yang telah menjadi mitra kerja.

“Terima kasih atas semua dukungannya, dari para tim yang solid, mitra kerja, relasi dan media serta masyarakat yang terus mensupport. Dengan selalu menggunakan layanan fasilitas dari Aston Hotel Samarinda,” ucapnya.

Lanjutnya, pada ramadhan tahun ini Aston Hotel dan Convention Center Samarinda banyak memberikan promo untuk buka bersama (bukber). Mulai dari Rp 180 ribu per orang. Selanjutnya paket menginap komplit dengan sahur untuk 2 orang mulai Rp 700 ribu berlaku sampai 30 April 2022.

Untuk diketahui, hotel yang akan berulang tahun ke 13 pada 13 Agustus 2022 mendatang ini, kembali meraih penghargaan bergengsi tingkat nasional. Diantaranya dari Agoda, Yugo dan Cief Travel. (Rzk/ty)