Awang Faroek Minta Awak Media Bantu Diskominfo Kaltim

SAMARINDA – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Kalimantan Timur menggelar Konferensi Pers Gubernur Kalimantan Timur dengan media massa baik cetak maupun elektronik yang bertugas di wilayah Provinsi Kalimantan Timur, Selasa(21/3). Konferensi Pers diselenggarakan pada saat berakhirnya kegiatan rapat persiapan Deklarasi Anti Hoax yang langsung dipimpin Gubernur Kaltim, Dr. H. Awang Faroek Ishak,  di Kantor Diskominfo Kaltim.

Pada kesempatan  tersebut, Awang Faroek  menyampaikan rasa terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin dengan baik antara Pemerintah Daerah dan media. Ia juga berharap agar kerjasama Diskominfo dan media massa dapat terjalin baik sebagai mitra kerja dalam penyampaian informasi, mengingat pentingnya peran media untuk memajukan Kalimantan Timur.

“Saya meminta kepada awak media dapat bersinergi dan membantu Dinas Komunikasi dan Informatika dalam menyampaikan informasi pada masyarakat. Setiap informasi harus jelas sumbernya, jawaban atau penjelasan dari yang benar-benar berkompeten,” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Diskominfo Provinsi Kaltim Abdullah Sani mengatakan, kegiatan konferensi diselenggarakan selain mengakrabkan dan mempererat hubungan kerjasama yang baik dengan rekan media, juga  untuk menjalankan fungsi  kontrol sosial dan membentuk opini positif bagi masyarakat, tuturnya singkat. (Win)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × five =