ASN Perkuat Diri Dalam Transformasi SDM

SAMARINDA – Upacara Peringatan Hari KORPRI Ke 47 berjalan khidmad dipimpin Wakil Gubernur Hadi Mulyadi. Hadi membacakan sambutan Presiden RI Joko Widodo bahwa Selama 47 tahun, Korpri beserta jajaran Aparatur Sipil Negara telah memberikan kontribusi besar terhadap masyarakat, bangsa dan negara. Korpri telah menjadi salah satu pengikat dalam memperkokoh persaudaraan dan persatuan nasional dalam keberagaman.

Ucapan terimakasih juga disampaikan atas semua peran besar Korpri atas capaian. Ini tidak terlepas dari peranserta jajaran Aparatur Sipil Negara di semua sektor, semua level pemerintahan dan semua wilayah lndonesia serta perwakilan luar negeri. Apresiasi besar untuk Aparatur Sipil Negara yang bertugas di daerah terpencil dan pulau-pulau terluar. Telah bekerja penuh dedikasi dengan segala keterbatasan yang dihadapi. Untuk itu, pemerintah selalu memberikan prioritas untuk meningkatkan kesejahteraan Aparatur Sipil Negara melalui peningkatkan penghasilan serta dukungan terhadap jaminan kesehatan, perumahan dan pensiun.

“Upaya untuk memberikan yang lebih baik pada masyarakat, bangsa dan negara harus selalu ditingkatkan. Dihadapkan pada perubahan sosial dan ekonomi yang pesat. Aparatur Sipil Negara juga harus melakukan banyak penyesuaian untuk mengantisipasi perubahan zaman”, jelas Hadi, Kamis (29/11).

Wakil Gubernur juga meminta seluruh jaiaran Aparatur Sipil Negara segera memperkuat diri menjadi agen transformasi penguatan SDM.

“Dengan peran Aparatur Sipil Negara yang tersebar di pelosok Nusantara, saya yakin transformasi kualitas SDM ini bisa dilakukan secara besar-besaran dan memberikan hasil yang positif bagi kemajuan bangsa,” pungkasnya (DISKOMINFO/dir)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixteen − 12 =