Ardiningsih: Arisan Bagian Silaturahmi

SAMARINDA— Kepala Badan Kepegawaian Daerah Prov Kaltim dan juga Ketua Forum Komunikasi Karyawati Provinsi Kaltim (FKKPKT) Ardiningsih mengungkapkan arisan yang diadakan oleh FKKPKT merupakan bagian dari ajang silaturahmi.

Dibentuknya FKKPKT dilatarbelakangi adanya kecenderungan karyawati jauh dari keakraban meskipun bekerja di lingkungan yang sama. Karena itulah forum ini sebagai wadah untuk mendukung dan memberikan pengetahuan dan keahlian masing-masing kepada sesama anggota FKKPKT dan membangun kesolidan.

“Arisan adalah bagian dari silaturahmi karena sibuknya aktivitas di tempat kerja dan disinilah ajang pertemuan saling sapa dan mendoakan rekan yang jarang bertemu,” ungkapnya saat memberikan sambutan di ruang pandurata kantor Gubernur Kaltim, Rabu (13/12).

Selain itu, Ning (sapaan akrabnya) mengajak seluruh karyawati di lingkup Pemprov ikut serta dalam FKKPKT ini, karena banyak manfaat dan pengetahuan yang akan didapatkan. Tak sekedar datang, duduk, dan diam saja, namun dilain hal banyak materi-materi seputar pengetahuan lain akan disajikan setiap pertemuan.

“Saya berharap yang sudah ikut bisa ajak yang lain. Bagi yang ingin memberikan masukan positif disilahkan, manfaatkan grup komunikasi karyawati ini dengan memberikan informasi positif yang bisa membawa dampak baik,” paparnya.

Menutup sambutannya, Ning berpesan agar kekompakkan harus dipertahankan. Selalu berpikir positif jangan sampai terpecah belah dan tidak memutus silaturahmi diantara sesama karyawati. (Diskominfo Kaltim/Cht)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twelve − six =