Diskominfo Kaltim Kembali Gelar Apel Rutin

Samarinda—Dinas Komunikasi dan Informatika Prov. Kaltim kembali menggelar apel pagi setelah beberapa pekan sempat terhenti di karenakan beberapa bagian kantor di lakukan tahapan renovasi.

Upacara langsung di pimpin oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Prov. Kaltim Diddy Rusdiansyah di ikuti oleh seluruh staff jajarannya.

Diawali dengan pembacaan sepuluh prinsip tata pemerintahan yang baik, nawacita dan visi misi RPJMD Kaltim 2019-2023 “Berani Untuk Kaltim Berdaulat”.

Dalam kesempatan itu, Diddy mengungkapkan rasa syukur karena bisa melaksanakan kembali rutinitas setiap hari senin yakni apel pagi.

Dirinya mengatakan beberapa bagian kantor akan dilakukan renovasi, dan pengerjaan tersebut akan terus berlanjut secara representatif.

“Alhamdulillah setelah sekian lama kita tidak melaksanakan rutinitas setiap hari senin yakni apel pagi, kini kita melaksankannya kembali, walaupun kantor masih dalah tahapan renovasi. Dan renovasi ini akan berjalan terus secara representatif, tujuannya agar keadaan kantor menjadi lebih baik kedepan,”ungkap diddy,Senin(30/9).(Diskominfo/Rey)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9 − 5 =