55 Mahasiswa STIMIK SPB Samarinda Wisuda

Samarinda – Rapat Senat Terbuka dan wisuda sarjana dan diploma tahun akademik 2018/2019 Sekolah Manajemen Informatika dan Komputer Sentra Pendidikan Bisnis (STIMIK SPB) mewisuda sebanyak 55 mahasiswa, di gedung Olah Bebaya Kantor gubernur kaltim, Sabtu (1/12).

Mewakili gubernur kaltim, Kadis Kominfo Kaltim memberikan orasi ilmiah kepada mahasiswa STIMIK SPB Samarinda. Dalam orasinya, Gubernur ingin seluruh masyarakat menikmati hasil kekayaan alam bukan cuma jadi penonton.

“Gunakan kemajuan TIK untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat. Terlebih sekarang zaman keterbukaan agar tidak ada penyebaran HOAX,” pungkas Diddy.

Kadis Kominfo Kaltimmemberikan orasi ilmiah dihadapan mahasiswa STIMIK SPB Samarinda di Gedung Olah Bebaya Kompleks Kantor Gubenur Kaltim Jl. Gajah Mada.

Dia mengingatkan di depan sudah masuk Revolusi industri 4.0. Digitalisasi, perkembangan teknologi pasti membutuhkan manusia. Berani tidak para mahasiswa menumbuhkan industri UMKM, membuka peluang bisnis menyerap lapangan pekerjaan bagi orang lain.

Sementara Ketua STIMIK SPB Riyayatsyah mengucapkan selamat dan sukses kepada semua mahasiswa yang diwisuda hari ini.

“Darma baktimu telah ditunggu keluarga, masyarakat dan negara. Perilaku akan menentukan segalanya. Jujur,inovatif, pantang menyerah anda sudah kami tenpa. Ibarat besi menjadi mandau, gunakan mandau sebagai alat yang berguna bagi masyarakat,” ujar Riyayatsyah. (diskominfo/tp)

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fourteen − 7 =