Ismunandar Optimis Raih 3 Emas Pra-PON Di Jawa Barat

Samarinda—Sebanyak 37 atlet dan pelatih dilepas langsung oleh Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Angkat Besi dan Berat Seluruh Indonesia (PABBSI) Kalimantan Timur bersama perwakilan KONI Kaltim menuju Pra-PON 17-28 Agustus 2019 di Bandung, Jawa Barat.

Ketua Pengprov PABBSI Kaltim Ismunandar mengatakan, ajang Pra PON adalah sebagai penentu lolos atau tidaknya cabor ini menuju Pekan Olahraga Nasional (PON) 2020 di Papua.

Menurutnya, angkat besi dan berat di Kaltim sendiri sudah banyak berbicara, baik di kancah Nasional maupun Internasional sehingga menjadikan barometer dalam cabang olahraga tersebut.

“Alhamdulillah, hari ini kita telah melaksanakan kegiatan pemberangkatan atlet-atlet angkat besi, berat dan bina raga ke Pra PON di Jawa Barat dengan harapan Kaltim masih tetap di perhitungkan sebagai barometer PABBSI,”ujar Ismu di Kantor KONI jalan Kusuma Bangsa, Selasa(13/8).

Dirinya juga optimis, target tiga emas mampu diraih oleh atlet di Pra PON.

“Harapan kita juga ada 10 atlet yang dapat lolos ke PON dan untuk target emas di Pra PON nanti tidak usah banyak-banyak, cukup tiga,”ungkap ismunandar yang juga Bupati Kutai Timur.

Mengenai bonus yang akan di terima atlet jika mendapatkan medali emas, dirinya telah menyiapkannya namun ia tidak menyampaikannya sekarang. “Bonus nanti kita sampaikan,”tutupnya. (Diskominfo/Rey)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × two =