Ribuan Petani Akan Ramaikan Peda X KTNA Kaltim

Samarinda – Ribuan petani dan nelayan dipastikan akan hadir pada Pekan Daerah X Kontak Tani Nelayan Andalan (Peda X KTNA) Kaltim 2019. Kegiatan digelar pada 20-25 Juli 2019 di Kabupaten Berau

“Sekitar 2.045 peserta akan hadir pada kegiatan Peda KTNA X. Untuk itu saya minta Panitia Provinsi dan Kabupaten Berau melaksanakan persiapan dengan baik. Hal kecil jangan dianggap sepele, karena itu perlu komunikasi dan koordinasi agar pelaksanaan sukses, aman dan lancar,” ujar Kepala Dinas Pangan dan Tanaman Pangan dan Holtikultura Ibrahim, pada Rapat Koordinasi (Rakor) pemantapan penyelenggaraan Pekan Daerah X Kontak Tani Nelayan Andalan (Peda X KTNA) 2019 tingkat Kaltim di Ruang Rapat Tepian I, Senin (24/6).

Ibrahim selaku Wakil Ketua I Penyelenggaraan Peda X KTNA mengharapkan kegiatan dan tempat acara disiapkan dengan baik. Termasuk pelayanan kepada peserta yang hadir menjadi perhatian semua pihak. Rencana kegiatan dipusatkan di Kampung Labanan Jaya dan Labanan Makmur Kecamatan Teluk Bayur.

Sementara Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setkab Berau Mansyah Kelana mengatakan ribuan peserta yang hadir di Peda X diharapkan akan mendapatkan pelayanan yang terbaik, sehingga memberikan kesan baik selama berada di Bumi Batiwakkal.

“Kami sudah melakukan persiapan secara maksimal, sehingga penyelenggaraan Peda KTNA ini berjalan lancar, sukses penyelengaraan, perekonomian dan pelayanan” kata Mansyah.(Diskominfo/dir)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16 + ten =